Rabu, 10 Juni 2015

Serial Gurah: A Definisi Gurah

A Definisi Gurah

Gurah adalah membersihkan dan mengeluarkan lendir kotor, beracun dan terinfeksi berbagai kuman penyakit dengan cara meneteskan ramuan khusus ke dalam lubang hidung.
Khasiat dari ramuan tersebut membuat syaraf tubuh bereaksi menekan, mendorong dan mengeluarkan lendir kotor yang terinfeksi penyakit, mengandung racun dan kotoran. Lendir akan keluar melalui rongga mulut dan rongga hidung. Sehingga seluruh saluran pernafasan, pencernaan dan peredaran darah akan bersih dan lancar.

Di kalangan masyarakat gurah masih kurang dikenal, namun di kalangan khusus terutama di Pesantren  tradisional dan golongan masyarakat yang berkecimpung di bidang olah vokal seperti, penyanyi, sinden, presenter, guru/dosen, aktris, MC (master of ceremony) dan lain-lain.

Terapi Gurah  dikenal sebagai terapi untuk membuat suara menjadi bening, bersih, nyaring, merdu serta untuk meningkatkan kualitas suara.

Cara kerjanya adalah dengan terkeluarkannya lendir yang berlebihan, mengandung penyakit dalam organ pencernaan dan terutama organ pernafasan yang menurunkan kualitas suara, akibatnya pita suara menjadi lentur dan bersih, tidak terbebani lendir  maka secara otomatis suara menjadi bersih, nyaring  dan merdu. (Verri JP)

Untuk info gurah dan Herbal hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar